Wisata Outbound Anak, Permainan Outbound Pelajar bersama Forum Anak Wahana Visi Indonesia di Wisata Air Panas Pacet Mojokerto

outbound pacet bareng Forum anak Wahana Visi Indonesia sudah terlaksana dengan berhasil. outdoor learning dengan tema character building ini diikuti sejumlah 120 peserta yang didominasi remaja bertempat di vila cma yang ada di lokasi wisata air panas pacet mojokerto.

sesudah lakukan perjalanan sepanjang 2. 5 jam dari surabaya dengan meniki bis yang sudah panitia siapkan, selanjutnya peserta hingga di parkir lokasi villa. walau diwarnai dengan perihal yang “fenomenal”, peserta hingga di lokasi dengan rasa plong serta syukur. perihal tertinggalnya panitia didalam sistem pemberangkatan selanjutnya selesai dengan menambahkan transportasi panitia menuju pacet.

memasuki lokasi villa untuk ikuti outbound pacet bareng First Outbound , peserta disambut oleh fasilitator dengan ramah. walau telah kami sambut dengan ramah , peserta yang jalur 300m dari parkir nyatanya adalah olahraga awal yang merasa menantang. lebih menantang lagi waktu keramahan fasilitator di perlihatkan dengan langkah tidak sama. beberapa peserta diminta untuk berbaris di lapangan yang hijau di dalam terik matahari lokasi pacet. istirahat mengambil napas sesudah jalur yang cuma sebagian menit dilanjutkan baris berbaris nyatanya berikan shock awal memulai cerita beberapa besar peserta.

Sambutan panitia Wahana Visi Indonesia berikan kesan yang luar biasa untuk peserta. sebagian peserta rasakan, memori ospek terngiang kembali waktu mesti terima aba aba” hadap kanan – hadap kiri”. untung mas Andi orang yang baik hati serta sulit memerankan tokoh antagonis, hingga terkadang mesti menahan senyum yang bikin hidungnya kembang kempis diterpa angin fresh tempat pacet.

sistem outdoor learning character building bukan sekedar berhenti hingga baris berbaris saja. pbb cuma kami gunakan sebagai bagian awal untuk tahu serta menyamakan rasa didalam sistem awal memasuki outbound pacet yang dingin. sistem kami lanjutkan dengan sholat berjamaah di aula serta dilanjutkan acara makan berbarengan dengan kebersamaan ala First Outbound . untuk memperoleh kesenangan nyatanya mesti bersabar didalam proses menikmatinya. makan berbarengan didalam kebersamaan diperlukan kesabaran serta pengorbanan.

nyatanya cerita outbound pacet ini dapat panjang, walau sebenarnya baru hingga pada kegiatan makan berbarengan sebelum saat pembukaan.Cukup sekian cerita training camp ini cukup telah serta didalam episode setelah itu dapat kami lanjutkan dengan sebagian kesan serta yang dirasakan sebagian peserta waktu bekajar bareng dengan kami First Outbound di lokasi outbound pacet.

Dapatkan Penawaran dengan HARGA yang SESUAI BUDGET Perusahaan Anda !!!

Untuk Konsultasi, Proposal dan Presentasi, silahkan hubungi kami :

——————————————————————————————————————————

First Outbound Training

Ali Saleh :

1stoutbound@gmail.com

081 231 938 011 (Simpati/WA)

Incoming search terms:

  • permainan outbound sederhana tanpa alat
  • outbound sederhana menantang

Leave a Reply