Outbound Games, Games Outbound Mahasiswa Baru Universitas Widya Mandala Surabaya di Pacet

Hari itu tanggal 1-2 November 2012 bertempat di Susteran Darmaningsih Celaket Pacet Kabupaten Mojokerto, sebanyak 90 mahasiswa baru mengikuti kegiatan pembinaan mental dalam rangkaian orientasi mahasiswa baru. First Outbound dipercaya sebagai provider outbound untuk menjadi operator outbound games “Ball Toast”, sebuah permainan outbound dengan level high impact.

permainan outbound, outbound di malang, outbound malang

high rope, flying fox, outbound di malang, outbound training

jenis outbound, outbound games, games outbound, outbound malang, wisata outbound

Dalam games outbound “Ball Toast” peserta outbound diminta untuk menyentuh bola yang tergantung diketinggian kurang lebih 5 meter dari permukaan tanah. Teknik menyentuhnya dengan terlebih dahulu menaiki tangga yang telah disediakan, kemudian di ketinggian yang telah ditentukan peserta yang telah dibekali peralatan safety, ¬†antara lain harnes yang terikat sling harus melompat ke depan kemudian menyentuh bola yang tergantung tersebut. Ukuran keberhasilan adalah tersentuh tidaknya bola. Cukup seerhana namun berat dimental untuk memulainya, karena peserta dihadapkan pada rintangan berupa ketinggian yang cukup menantang adrenalin untuk “melompat jatuh” menyentuh bola.

Permainan outbound “Ball Toast” sangat cocok untuk mengukur keberanian dalam mengambil resiko, kecepatan dalam mengambil keputusan, kesiapan, dan kemandirian individual.

More Info :

First Outbound Training,

Ali Saleh

081 231 938 011 (Simpati)

081 945 38 4100 (Xl)

08990 400 730 (Three)

Pin BB, 29376C1F

Leave a Reply