Outbound Training, Be The Best In The Next Level bersama PT. BPF Malang

Puji sykur atas karunia Allah Ta’ala karena ijin dan perkenannya Kami Fisrt Outbound kembali dipertemukan dengan sebagian saudara dan rekan Kami berikutnya yang turut mempercayakan sebagian agenda event pentingnya bersama Kami First Outbound. Hari itu tanggal 13 April 2013 bertempat  di Pines Garden Hotel, PT. BPF  (Best Profit Futures) Malang sejumlah 50 Orang Staf setingkat senior manager menjalani masa evaluasi dan penguatan kembali visi dan impian mereka mengabdi di perusahaan yang mereka kembangkan tersebut. Dalam tajuk Outbound Training be the best in the next level , 50 staf menjalani serangkaian aktivitas yang menempa pemikiran, emosional, dan fisik mereka.  Selama 2 hari yaitu mulai tanggal 13 April peserta outbound yang berasal dari perusahaan yang mengelola dana investasi itu memulai dengan aktivitas permainan outbound yang berkonsep team work dan kedisiplinan terhadap visi perusahaan dan ketangguhan dalam menghadapi tantangan kedepan sesuai motto perusahaan mereka “strive for solid future” . Aktivitas permainan outbound itu mengambil dua tempat outbound yakni hotel pines garden dan wana wisata alam air terjun Kakek Bodo Tretes.

Dilokasi hotel pines garden permainan outbound berfokus pada konsep permainan per pos yang, sementara di lokasi wana wisata air terjun Kakek Bodo permainan outbound dilakukan dengan sistem kompetisi atau persaingan antar group kecil. Outbound games diakhiri dengan final games yang dimana menggabungkan seluruh group kecil di bawah naungan bendera perusahaan dimana skenario games ini adalah melindungi nyala lilin yang akan dijadikan pembakar sumbu untuk menyalakan lentera yang tergantung di tiang seberang kolam. Perlambangan dari games ini adalah bahwa untuk mencapai puncak kesuksesan akan ada selalu hambatan, tantangan, gangguan terhadap visi atau semangat juang itu, maka tugas kita adalah berupaya dengan segenap kemauan dan kemampuan kita melindungi nyala visi dan semangat itu dengan kekuatan team work / kebersamaan.

Acara outbound training yang merupakan agenda rutin PT.BPF ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan secara berkala setiap tahunnya jelas kepala panitia acara outbound training PT.BPF Malang Bapak Andri Phung. Acara outbond training disamping digunakan sebagai media untuk memperkuat nilai-nilai korporat juga sebagai ajang untuk wisata outbound, dimana setelah lekat dengan rutinitas kerja yang bisa menumpuk kebosanan di dalamnya dapat cair dengan suasana dan keadaan baru. Kembali setelah rundown acara permainan outbound masih pada hari yang sama kegiatan malam hari di isi dengan diskusi kelompok yang membahasa tentang dream sharing dan progres teknis kerja kedepan mereka.  Paket Outbound memang masih menjadi favorit perusahaan dikarenakan banyak diantara permainan outbound ini   bisa menjadi permodelan untuk mengukur seberapa besar trust / kepercayaan , motivasi  dalam menyelesaikan tantangan permainan itu yang secara skala kesulitan jauh dibawah tantangan kerja mereka yang sesungguhnya, jika dalam permainan saja mereka bermalas-malasan apalagi dalam kehidupan yang sebenarnya.

More Info :


First Outbound

Ali Saleh

081 231 938 011 (Simpati/WA)

Incoming search terms:

  • bpf news malang
  • kakek bodo lokasi

Leave a Reply