Outbound Training dan Rafting Arung Jeram PT. BPR Adiartha di Songa Rafting

Outbound Training dan Rafting Arung Jeram PT.BPR Adiartha

Puji syukur kehadirat Allha subhanallahu ta ala, karena nimat dan karuniaNya Kami First Outbound Training (1stOutbound) kembali dibekali amanah untuk mensukseskan agenda penting sebuah perusahaan swasta keuangan BPR Adiartha Bandung. Hari itu tanggal 13-14 April 2013 mengambil tempat di Songa Rafting Base Camp sungai Pekalen bawah, sebanyak kurang lebih 30 orang datang untuk “Outbound training dan rafting day”. Agenda Outbound training yang merupakan agenda rutin perusahaan ini kali ini dikombinasikan dengan kegiatan rafting atau arung jeram.

Permainan Outbound untuk Simulasi Team Work dan Memacu Semangat Kebersamaan

Hari pertama tanggal 13 April tepat jam 11 pagi peserta outbound BPR Adiartha sudah datang di base camp bawah Pekalen untuk bersiap mengadakan pengarungan rafting di sungai pekalen bawah. Selepas paket rafting yang memakan waktu 2 jam lamanya acara kemudian disambung dengan kegaitan ice breaking untuk membuka acara permainan outbound, yang langsung diarahkan oleh master trainer 1stoutbound Bung Yogi, dengan penuh antusias dan daya tariknya bung yogi sukses melibatkan penuh perhatian dan konsentrasi peserta untuk berpartisipasi di setiap permainan outbound di hari pertama.

Hari kedua tanggal 14 April acara outbound yang bertujuan untuk meningkatkan soliditas kerja team BPR dilangsng dari pukul 6 pagi hingga 10 pagi, Kami First Outbound mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan oleh BPR Adiartha melalui Ibu Ayu, semoga kedepannya BPR Adiartha semakin sukses dan maju.

More Info:

First Outbound

Ali Saleh

081 231 938 011 (Simpati/WA)

 

Leave a Reply