Outbound Training, Paintball PDAM Bandarmasih di Loksado Kalimantan Selatan

Alhamdulillah, berkat rahmat dan berkah Allah Ta’ala First Outbound kali ini terbang melintasi pulau nusantara tepatnya ke pulau kalimantan. Agenda Kami kali ini adalah untuk memback up kegiatan outbound training yang diselengarakan oleh team organizer training dari Jakarta yaitu Q sukses dengan client mereka PDAM Bandarmasih. First Outbound dipercaya untuk memback up wargame paintball berlokasi di Desa Kandangan Kabupaten Loksado Kalimantan Selatan.

Hari itu Jumat tanggal 14 Juni 2013 sejumlah kurang lebih 60 orang dari PDAM Bandarmasih mengikuti kegiatan outbound tahap II di sebuah daerah diantara pegunungan Meratus Kalimantan Selatan . Kegiatan outbound tahap II ini dilangsungkan selama kurang lebih 3 hari 2 malam. Kegiatan outbound PDAM Bandarmasih ini diisi dengan kegiatan fun games team building, fire walking, dihari kedua masih diisi dengan fun games team building yang dilakukan dengan membagi kelompok besar menjadi small group untuk berkompetisi satu sama lain, baru kemudian dilanjut dengan kegiatan wargame paintball. Kegiatan outbound training kali ini sungguh berbeda dikarenakan sekalipun medan pegunungan yang Kami tempati namun suhu di sini cenderung panas, wajar dikarenakan pulau Kalimantan yang memang dekat dengan lintang  katulistiwa sehingga pancaran sinar matahari cenderung lebih tegak lurus dengan dataran, namun hal ini sedikit terbantu dikarenakan lokasi outbound Kami dekat dengan sungai Amandit Kandangan yang cukup lebar dan dalam.

Kegiatan paintball wargame Kami tempatkan di antara rerimbunan pohon bambu yang bersebelahan dengan lokasi penginapan sehingga wargame paintball kali ini mengambil setting woodland warfare. Permainan paintball wargame berlangsung kurang lebih selama 4 jam lamanya dengan diikuti hampir seluruh total peserta, tidak peduli tua muda, senior junior staff PDAM Bandarmasih ikut larut dalam ketegangan dan keasyikan permainan paintball yang Kami bawakan.

Hari ketiga kegiatan sebelum penutupan Kami sempat mencoba bersama peserta outbound rafting di sungai Amandit Kandangan namun rafting yang Kami gunakan untuk mengarungi bukan dengan perahu karet sebagaimana lazimnya, Kami menggunakan rakit dari bilah-bilah bambu dengan skipper atau pemandu yang menggunakan bilah bambu tunggak untuk mendayungnya. Terima Kasih kembali Kami haturkan kepada rekan Kami PDAM Bandarmasih melalui  Q sukses telah mengundang dan mempercayai Kami First Outbound untuk ikut mensukseskan agenda Outbound Tahap II di Kalimantan Selatan.

Dapatkan Penawaran dengan HARGA yang SESUAI BUDGET Perusahaan Anda !!!

Untuk Konsultasi, Proposal dan Presentasi, silahkan hubungi kami :

——————————————————————————————————————————

First Outbound Training

Ali Saleh :

1stoutbound@gmail.com

081 231 938 011 (Simpati/WA)

Incoming search terms:

  • kegiatan outbound - wikipedia
  • harga main paintball di kalsel
  • outbound kalsel

Leave a Reply