Outbound Training Bersama Karyawan dan Staff Taman Nasional Kepulauan Seribu di Coban Rondo Malang

Puji syukur atas rahmat Allah SWT pada hari sabtu tanggal 23 Maret 2013 di bumi perkemahan Coban rondo kembali kami first outbound training dipercaya untuk membina sinergi antar tim yang luar biasa dari sebuah instansi yang mengelola sumber daya alam di kepulauan seribu DKI Jakarta. Acara pada pagi hari itu yang berawal dari rekan Kami Wiyata Tour membawa kurang lebih 60 segenap karyawan dan staf TNKP (Taman Nasional Kepulauan Seribu) untuk outbound training selama kurang lebih satu sesi selama 3 jam setelah mengikuti rangkaian tour wisata mereka selama 2 hari di kota wisata Batu.

kegiatan outbound training yang merupakan pilihan kepala panitia tour TNKP ini untuk menyampaikan pesan kepada segenap staf pengelola taman nasional kepulauan seribu untuk menjaga sinergi kerja sama antar staf  tetap terjaga dan kepercayaan yang terus antara divisi kerja di didalamnya. Kegiatan Outbound training dimulai dari pukul 8 pagi setelah diawali dengan kunjungan ke lokasi air terjun coban rondo baru kemudian menuju tempat outbound di bumi perkemahan Coban Rondo.

Permainan outbound yang dimainkan dalam sesi paket outbound kali in bersama ekan TNKP kurang lebih mengambil tema-tema yang bersifat slow but strenght, sekalipun sederhana permainan outbound yang dipilih tetapi tetap menggunakan kekuatan fisik yang prima. Yang menunjukkan bahwa tim TNKP siap dan sanggup menjaga dan mengelola  cagar alam kepulauan seribu dengan segenap kemampuan fisik dan kerja sama  potensi tim yang optimal. Permainan outbound yang dipilih itu antara lain hunter my name , trust fall games, treasure hunt, dan ice braking games.

More Info :

Ali Saleh

081 231 938 011 (Simpati/WA)

Leave a Reply