Paket Outbound Training dan Paket Outbound Gathering

Apa rencana Anda untuk membangun sebuah team kerja yang bisa wujudkan visi perusahaan atau bisnis yang Anda bangun ?  tentu akan banyak sekali yang dipersiapkan dan direncanakan, salah satu riset ahli psikologi menyatakan bahwa salah satu faktor penentu keberhasilan bisnis atau perusahaan adalah SDM yang solid danberkarakter. Solid dalam berkerja satu tim untuk meuwujudkan visi dan berkarakter atau berciri kan baik ,memiliki good habit.Untuk mencipta solid dan karakter perlu proses yang tidak sebentar , tapi tahukah Anda bahwa langkah seribu mil tidak terwujud tanpa satu langkah, dan satu langkah untuk mewujudkan itu dimulai dari hal sederhana.

Hal sederhana yang dapat dimulai adalah adanya kebahagian yang dirasakan oleh SDM, apakah itu karyawan, tim kerja kita dengan memutus rantai kebosanan , dan rutinitas yang membelenggu, disinilah kata kuncinya. Salah satu kegiatan yang bisa dipilih adalah dengan outbound, wisata outbound, ataupun outbound training. Ada banyak alternatif kegiatan outbound yang bisa dipilih antara lain :

a. outbound gathering, kegiatan ini cukup dilakukan satu hari, dengan budget atau anggaran yang ada (murah) Anda bisa mendesain kegiatan santai seperti fungames, diselipi dengan hiburan eletone, atau pembagian doorprie. Jumlah peserta tidak dibatasi semakin banyak semakin bagus ,  Outbound gathering ragamnya disesuikan dengan tema dan peserta yang mengikuti seperti : outbound family gathering, outbound company gathering, outbound employee gathering , dll.  Kegiatan ini lebih menarik memang diadakan di luar kota lebih khusus di daerah berhawa dingin atau sejuk seperti outbound di malang, outbound di batu, outbound di trawas, outbound di pacet

b. outbound training, outbound yang memang dimaksudkan untuk peningkatan skill atau value SDM Anda , ada banyak ragam tema yang bisa dimasukkan untuk mengupgrade skill SDM tema yang dapat dipilih seperti :  outbound team building, outbound leadership, outbound character building, outbound spiritual, outbound motivasi, outbound corporate value, dll. Kegiatan outbound ini minimal membutuhkan waktu 2 hari 1 malam, dengan rangkaian meliputi pra training, dimana provider outbound akan mengambil data apa saja yang diperlukan untuk menyusun materi outbound yang sesuai dengan kebutuhan peserta training, kemudian training itu sendiri, dan yang terakhir disbut post training, dimana hasil dari training akan dirupakan laporan rekomendasi yang bisa diberikan kepada pihak pemangku kepentingan seperti HRD, Kesiswaan / Bimbingan Konseling. Dan peserta minimal atau ideal dari outbound jenis ini 50 orang.

Itulah beberapa jenis paket outbound, program outbound yang banyak ditawarkan oleh provider ataupun penyelenggara outbound, semoga membantu Anda dalam menentukan model dan desain yang tepat.

 

 

Contact Kami untuk Konsultasi, Penawaran, Proposal Kegiatan Outbound

WA / Telp, 081 231 938 011

Telp Kantor, 0341 – 461-665

E-mail, 1stoutbound@gmail.com

 

 

 

Leave a Reply