Psychology Outbound Training: Panjat Tebing, Wall Climbing

Psychology Outbound Training: Panjat Tebing, Wall Climbing

Dalam setiap Psychology Outbound Training selalu kami amati perilaku para pemain, sehingga bisa kami berikan penilaian tentang karakter masing-masing pemain, untuk dijadikan referensi bagi peningkatan kinerja setelah mengikuti outbound training.

Maka permainan yang kami berikan bukan sekedar sebagai permainan (just not fun) dan juga bukan hanya sekedar memaknai arti sebuah permainan. Tapi kami menjadikan permainan untuk mengukur karakter anggota tim dan kinerja selama ini.

Manfaat wall climbing:

1. Melatih keberanian

2. Melatih kehati-hatian

3. Melatih kedisiplinan

4. Melatih kerjasama

5. Melatih siap menerima semua tantangan

Wall Climbing atau panjat tebing seringkali diajarkan ketika masa SMA bagi teman-teman pecinta alam.

Ketika pertama kali melakukan panjat tebing akan terasa cukup mengerikan. Adrenalin anda akan langsung naik, dada berdebar, kaki gemetar dan keringat mulaim memancar. Apalagi ketika anda lihat kebawah….

Namun percayalah….asalkan anda telah memakai standart peralatan yang ada, maka bisa dipastikan 99% anda selamat. Nah yang 1%nya tergantung taqdir anda. Bukankah di tempat tidur kita juga bisa mati?

Pernah ada kejadian di sebuah kampus di Malang, seorang mahasiswi wafat terjatuh dari ketinggian sekitar 10 meter ketika melakukan panjat tebing atau wall climbing di Ikatan Mahasiswa Pecinta Alam di kampusnya. Usut punya usut karena sang mahasiswi tersebut kurang standart peralatan yang dipakainya dan juga kurang hati-hati……satu dari sejuta pendaki wall climbing atau panjat tebing yang ada.

Jadi nikmatilah panjat tebing dengan tenang, mantap, percaya diri dan penuh sensasi…..Maka anda akan lahir menjadi manusia yang semakin dewasa dan percaya diri…

http://www.outboundindonesia.com/outbound-training-atau-training-outbound

Incoming search terms:

  • panjat tebing outbond
  • pelatihan wall climbing jatim

Leave a Reply