Petung Sewu Malang, P-WEC Malang, Tempat Outbound di Malang

Rekan pembaca sekalian, kali ini Kami 1st Outbound Training bersama tim jelajah First Outbound mencoba membahas lokasi-lokasi outbound, tempat outbound di jawa timur yang cocok dan representatif untuk mengakomodir training, outbound, indoor training rekan sekalian. tempat outbound ini adalah P-WEC.  Mungkin sebagian diantara rekan sudah ada yang pernah mendengar P-WEC, untuk yang belum tahu atau mungkin rekan hanya sekilas mengetahuinya maka ijinkan  Kami 1st Outbound mencoba untuk mendeskripsikan salah satu lokasi, tempat outbund di malang ini,berikut sebagaimana yang kami ambil dari beberapa sumber dan hasil observasi tim survey First outbound Training :

Sekilas Pandang P-WEC

Petung sewu wildlife education center ( p-wec, dibaca piwec ) yaitu pusat pendidikan informal yang focus membina  pelestarian alam. P-WEC didirikan oleh profauna indonesia pada akhir th. 2003. di p-wec metode pendidikan yg digunakan yaitu pendidikan pengalaman ( experiential learning ). Didalam praktiknya, alam dipakai sebagai media studi, Kebanyakan waktu studi akan dihabiskan di luar ruangan ( out door ).
Di P-WEC,  Pembelajaran perihal pelestarian alam disampakan melalui permainan, petualangan serta rekreasi. dng ditunjang oleh situasi yg alami, sejuk dng nuansa pedesaan, Tujuan daripada pembelajaran dengan metode ini  orang dapat lebih nyaman ikuti program di p-wec.
Program edukasi informal yg di tawarkan p-wec amat menarik serta beragam. dimulai dari program perihal ekosistem sungai, ekosistem rimba, mengetahui serangga, mengetahui keragaman satwa liar, pengamatan burung, pohon, recycle and re-use, sampai perihal kesejahteraan satwa. program edukasi ini tidak cuma dikerjakan didalam lokasi p-wec, tetapi juga di rimba serta sungai yg ada di lebih kurang p-wec.

beberapa ribu siswa serta mahasiswa sudah menentukan utk lakukan program edukasi di p-wec. mengapa mereka menentukan p-wec ? dikarenakan kami mengemukakan serta mengajarkan perihal konservasi alam dng melewati pendekatan petualangan, permainan serta rekreasi, hingga peserta dapat enjoy ikuti program edukasi ini. alasan lain yaitu, dikarenakan p-wec itu dibangun oleh profauna, sesuatu organisasi yg mempunyai pengalaman tinggi dibidang perlindungan satwa liar sejak th. 1994.

tak hanya program edukasi perihal konservasi alam, p-wec juga tawarkan program outbound serta adventure. p-wec memiliki sarana outbound permanent yg berkwalitas serta sudah dapat dibuktikan keamanannya. beberapa ratus organisasi serta perusahaan sudah lakukan program outbound serta team work building di p-wec. dng di dukung oleh fasilitator yg ramah serta memiliki pengalaman, bikin program outbound di p-wec makin nyaman.

Fasilitas P-WEC

Mess


utk mendukung aktivitas kursus, seminar, edukasi atau outbound, di p-wec ada penginapan simpel tetapi bersih dng kapasitas keseluruhan lebih kurang 170 orang. penginapan tersebut berupa asrama, mess, guest house serta camping eksklusif.
utk mess ada dua buah yakni mess penyu dng kapasistas 16 orang serta mess parrot dng kapasitas 21 orang. utk mess penyu itu satu kamar diisi 2 bed utk maksimum 2 orang, namun mess parrot itu satu kamar utk 3 orang. sarana mess berbentuk kasur, bantal, selimut serta lemari locker kamar mandi ada di luar kamar.

Guest House

utk mendukung aktivitas kursus, seminar, edukasi atau outbound, di p-wec ada penginapan simpel tetapi bersih dng kapasitas keseluruhan lebih kurang 170 orang. penginapan tersebut berupa asrama, mess, guest house serta camping eksklusif.

utk guest house ada dua buah yakni guest house tupai dng kapasistas 5 orang serta guest house merak dng kapasitas 2 orang. sarana guest house berbentuk kasur, bantal, selimut serta lemari locker kamar mandi ada didalam kamar

Asrama


Untuk menunjang kegiatan pelatihan, seminar, edukasi atau outbound, di P-WEC terdapat penginapan sederhana namun bersih dengan kapasitas total sekitar 170 orang. Penginapan tersebut berbentuk asrama, mess, guest house dan camping eksklusif.

Untuk Asrama ada 3 buah yaitu Asrama Lutung, Orangutan dan Siamang dengan kapasitas total 128 orang. Asrama berbentu seperti barak, namun setiap orang akan tidur di tempat tidur (bed) sendiri-sendiri. Fasilitas Asrama berupa kasur, bantal, selimut dan lemari locker. Model asrama ini sangat cocok untuk memupuk kebersamaan. Untuk kamar mandi berada di luar kamar.

Balai Pertemuan



Di p-wec ada dua balai pertemuan yakni kijang yg dapat menyimpan 100 orang serta kancil utk 50 orang. balai pertemuan kijang dilengkapi dng kursi, meja serta toilet didalam ruangan. namun bali pertemuan kancil dirancang utk pertemuan enjoy hingga duduknya berbentuk lesehan serta toilet ada di luar ruangan.
balai pertemuan ini dapat dipakai utk aktivitas seminar, sarasehan, kursus atau workshop. tak hanya balai pertemuan ( indoor ), juga ada sebagian area diskusi di alam terbuka ( outdoor ).

Outbound Permanen


sarana outbound permanen yg berkwalitas utk menguji keberanian serta kebersamaan anda. ada juga sarana outbound utk anak-anak. sarana outbound yg ada yaitu arena tali, wall climbing, jembatan goyang, panjat tali, dan sebagainya. aktivitas outbound di p-wec mengkedepankan rasa safe serta nyaman. tim p-wec juga melayani outbound di area lain cocok dng keinginan customer.

Dapatkan Penawaran Training Motivasi, Training Indoor, Training SDM dengan HARGA yang SESUAI BUDGET Perusahaan Anda !!!

Untuk Konsultasi, Proposal dan Presentasi, silahkan hubungi kami :

——————————————————————————————————————————

First Outbound Training

Ali Saleh :

1stoutbound@gmail.com

081 231 938 011

081 945 38 4100

08990 400 730

PIN BB : 29376C1F

Incoming search terms:

  • informasi tentang pwec malang
  • lokasi p-wec dau malang
  • lokasi PWEC
  • outbond dau malang
  • outbound p-wec malang
  • outbound piwec batu
  • petung sewu adventure
  • pwec petung sewu
  • tempat outbond di batu p-wec

Leave a Reply