Outbound Fun Games HUT PT. Taspen Ke 50, di Raya Tretes

Teriring rasa syukur atas karunia Tuhan Allah yang maha besar, kembali Kami first outbound diamanahi oleh sebagian dari keluarga besar bangsa ini untuk berkontribusi dalam kebermanfaatan dan membagi nilai – nilai positif untuk terus maju bersama. Pada hari sabtu tepat tanggal 20 April 2013 sebuah perusahaan BUMN yang mengelola dana pensiun pegawai yaitu PT.Taspen berulang tahun yang ke 50 , dalam acara yang penuh dengan kebahagian ini PT. Taspen mengemas agenda pentingnya dengan kegiatan fun games outboundbersama kurang lebih 237 staf nya yang meliputi seluruh cabang di Jawa Timur. Acara HUT 50 Taspen kali ini sengaja dilaksanakan di luar kantor cabang utama Taspen di Surabaya, yaitu di luar kota tepatnya di wilayah Prigen Pasuruan. Tempat Outbound yang dipilih oleh Bapak Iwan Suroto selaku kepala panitia HUT Taspen kali ini yaitu di Hotel Tretes Raya.

Acara HUT 50 Taspen diawali dengan pelepasan “balon berhadiah’ senilai uang tunai 500ribu rupiah bagi mereka yang beruntung kejatuhan poster berhadiah yang telah disiapkan oleh PT Taspen. setelah pelepasan balon dengan sedikit seremonial kecil, acara HUT yang hanya dilaksanakan setengah hari ini dilanjutkan dengan permainan outbound yang langsung diandu oleh team trainer first outbound sebanyka kurng lebih 230 orang staf PT.Taspen Jawa Timur memadati lapangan rumput tengah hotel tretes raya, mereka dengan antusias mengikuti, mendengar dan hanyut dalam permainan outbound, outbound games team work yang diberikan oleh tim instruktur kurang lebih selama 3 jam lamanya, panas matahari yang terik bersinar di hari itu tidak menyurutkan semangat mereka para staf dan pimpinan PT.Taspen bersama bergembira dan akrab dalam satu keluarga besar yang berulang tahun.

Acara selepas makan siang di aula hotel tretes raya tidak kalah menarik dan menghibur selain diisi dengan pembagian door prize, pisah kenang dengan para staf purna bakti , mereka bernyanyi dan bergoyang bersama dalam iringan electone hingga akhir acara yaitu pukul 3 sore. Kami First outbound mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan trutama kepada Ibu Yani dan Bapak Iwan, semoga rejeki dan kesehatan Ibu / Bapak lancar dan terjaga selalu, dan kepada Bapak Joko,Bapak Sinung terima kasih atas kordinasi lapangan yang luar biasa. Jayalah PT. Taspen terus melayani dan maju membangun negeri.

More Info :

First Outbound

Ali Saleh

081 231 938 011 (Simpati/WA)

 

Leave a Reply