Saygon Waterpark Pasuruan

Berlibur ke daerah pasuruan Jawa Timur jangan lupa mampir dan bermain di Saygon Waterpark Pasuruan. Selain wahana permainan taman air yang lengkap dan seru, harga tiket masuk waterpark ini juga masih terjangkau.

Berbeda dengan beberapa waterpark lainnya, Waterpark ini dibangun di areal yang cukup luas lengkap dengan berbagai wahana permainan air dan juga penginapan.

Waterpark ini terletak di Desa Puncang Sari, Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur. Mengenai jam buka, wahana ini buka mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB untuk hari-hari biasa yaitu senin –  jum’at. Sedangkan untuk alhir pekan (sabtu-minggu) dibuka 1 jam lebih awal yaitu pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Baca juga : Wisata Edukasi Makoya, Outbound Edukasi Makoya, Outbound Pasuruan

Meskipun tidak terletak di pusat kota, rute jalan menuju saygon waterpark ini sangatlah mudah untuk dijangkau. Akses jalanya juga mudah untuk dilewati. Jika dihitung dari pusat kota pasuruan, jaraknya hanya sekitar 24 km yang dapat anda tempuh sekitar 40 menit dengan menggunakan mobil.

Wahana permainan seperti kolam arus, kolam ombak dan water slide bahkan wahana simulasi Pesawat Boeing 737 seri 400 bisa ditemui. Tentu tidak ketinggalan beragam permainan air lainnya, berikut beberapa permainan air yang bisa dicoba di Saygon Pasuruan yaitu :

Water Slide : seperti kebanyakan waterpark yang ada, Saygon juga tidak mau ketinggalan untuk menghadirkan wahana water slide. Meluncur dengan kecepatan tinggi di tube yang terbuka maupun tertutup pasti akan menambah keceriaan bermain bersama keluarga.

Kolam Arus : Area bermain yang satu ini sangat cocok untuk bersantai. Wahana yang menyerupai sungai berarus ini akan membawa pengunjung mengitari berbagai wahana di Saygon Pasuruan.

Kolam Ombak : Kalau mau bermain dengan ombak tidak perlu repot ke pantai. Karena di sini pengunjung bisa menikmati kolam ombak dengan simulasi ombak buatan seperti dilaut tanpa taku tenggelam tentunya.

Pesawat Boing 737-400 : Yang paling menarik di Waterpark ini tentu wahana yang satu ini. Pengunjung bisa merasakan langsung pengalaman demo naik pesawat seperti aslinya. Dan lebih seru lagi karena disediakan juga Cockpit dengan simulasi film 3D.

Olympic Pool : Kolam renang dengan standar olimpiade juga bisa dicoba. Tidak hanya kolam namun juga lengkap dengan fasilitas tribun penonton yang nyaman. Bisa dicoba lomba renang di kolam ini buat yang ingin menjadi atlet olimpiade renang.

Masih banyak tentunya wahana lain di  Waterpark ini, kalau penasaran jangan hanya membaca kalau ada kesempatan langsung saja kunjungi waterpark di pasuruan dengan kami First Outbound

Bagi anda yang berminat untuk melakukan kegiatan outbound di Saygon Waterpark khususnya Outbound Training, Outbound Perusahaan, Outing, Outbound Sekolah, Outbound Edukasi Alam, Outbound LDKS di Saygon Waterpark kami First Outbound siap membantu anda untuk memfasilitasi program sesuai kebutuhan anda.

Dapatkan Penawaran Training Motivasi, Training Indoor, Training SDM dengan HARGA yang SESUAI BUDGET Perusahaan Anda !!!

Untuk Konsultasi, Proposal dan Presentasi, silahkan hubungi kami :

——————————————————————————————————————————

First Outbound Training

Ali Saleh :

1stoutbound@gmail.com

081 231 938 011

Leave a Reply