Wisata Edukasi Makoya Pandaan

Semangat pagi sobat outbounders, pernahkah sobat mengunjugi tempat makan yang juga bisa dijadikan tempat wisata? Pasti sobat topwisata pernah mengunjungi tempat keren itu, namun jika ada sebagian yang belum pernah ke tempat seperti ini, tenang kami ada referensinya.

Makoya dapur Bakar yang terletak di Pandaan ini adalah salah satu tempat makan namun memiliki nuansa wisatanya juga. Didalamnya terdapat sederet wahana-wahana kerena yang wajib outbounders coba ketika berkunjung kesini.

Makoya Pandaan merupakan tempat wisata yang menyediakan fasilitas Rumah makan , Kolam renang dan Outbound. Makoya Dapur bakar Pandaan merupakan tempat wisata kuliner yang terkenal di Pandaan sangat pas buat anda dan keluarga  . Tempat ini menyajikan berbagi menu bakaran khas ikan , ayam , bebek dan aneka lalapan .

Baca juga : Taman Dayu Pandaan, Outbound Taman Dayu

Lokasinya pun tidak jauh dari pusat kota Malang atau Pusat Kota Pasuruan, cukup dengan keluar tol pandaan Pasuruan saja, dan menempuh jarak sejauh 2 kilometer.
Lokasi Makoya Dapur Bakar Pandaan ini terletak di Jl. Duren Sewu No. 8 – 9, Durensewu, Pandaan, Bakalan, Durensewu, Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur 67156.

Jika sobat outbounders berada di Kota Surabaya, bisa mengambil rute tol dan turun di exit tol Pandaan Pasuruan. Kemudian sobat outbounders mengambil rute yang lurus saja menuju pusat kota Pasuruan kurang lebih 2 kilometer. Disitu nanti sobat akan bertemu dengan bangunan yang mirip pure di Bali dengan tulisan Makoya Dapur Bakar.

Tempat lokasi ini biasanya sering dibuat tempat rehat para traveling setelah menempuh perjalanan jauh. Tempat parkir tersebut ada dua area, yang pertama area yang dekat dengan area kuliner atau makan-makan, dan yang kedua adalah area parkir kendaraan yang dekat dengan pintu kolam renang. Jadi terserah outbouders, mau pilih parkir dimana “Mau Makan Dulu? atau Mau Renang Dulu?”.

Fasilitas yang ada di Makoya Dapur Bakar Pandaan ini terbilang cukup lengkap, dengan mengusung konsep kekinian, serta nuansa kesejukan alam Pasuruan yang tidak begitu panas, ditambah beberapa spot foto selfie dan kolam renang yang menggembirakan.

Fasilitas tersebut sudah cukup bagus dan layak untuk menarik para outbounders, disamping itu juga terdapat banyak lokasi Gazebo sebagai tempat istirahat para orang tua yang menunggu anaknya bermain di kolam renang makoya Dapur Bakar Pandaan.

Untuk tempat Kamar Mandi dan Kamar Bilas di lokasi ini cukup banyak dan bersih, sehingga para outbounders tidak perlu antri lama apabila terjadi lonjakan pengunjung di tempat wisata ini.

Disini juga terdapat Flying Fox juga, jadi bagi sobat topwisata yang ingin memacu adrenalin bisa mencoba sambil bermain outbound gathering

Tepat di tengah-tengah rumah makan terdapat sebuah panggung hiburan. Pengelola biasanya mengundang band atau artis lokal untuk mementaskan pertunjukan musik, sebagai alternatif hiburan para pengunjung.

Dengan fasilitas dan Daya tarik Makoya Dapur Bakar seperti  gazebo, tempat makan outdoor, ruang pertemuan yg terbuka, kolam renang,kolam ikan koi,Aliran air sungai plus air terjun buatan, permaianan outbound anak anak. Saya rasa tempat ini sangat cocok untuk liburan keluarga besar dan tempat meeting bersama bagi perusahaan-perusahan yang membutuhkan lokasi nyaman eksotis.

Makoya Dapur Bakar Pandaan adalah salah satu destinasi wisata favorit di Pasuruan ya. Dengan konsep yang instagenic bernuansa bali, serta banyak spot-spot memukau seperti Gubuk Bedugul ditengah kolam renang.

Demikian sedikit ulasan tentang wisata Makoya di kota Pasuruan ini dapat anda jadikan referensi dan info yang bermanfaat untuk anda jadikan destinasi tujuan liburan outbounders bersama kawan dan keluarga apabila berkunjung ke Makoya bersama First Outbound
Terimakasih…
Salam Outbounders!

Dapatkan Penawaran Training Motivasi, Training Indoor, Training SDM dengan HARGA yang SESUAI BUDGET Perusahaan Anda !!!

Untuk Konsultasi, Proposal dan Presentasi, silahkan hubungi kami :

——————————————————————————————————————————

First Outbound Training

Ali Saleh :

1stoutbound@gmail.com

081 231 938 011

Incoming search terms:

  • wisata Makoya di Pandaan

Leave a Reply