Taman Dayu Pandaan

Masya Allah… siapa sangka ya di Pasuruan, Jawa Timur ada tempat secantik ini. Outbounders tahu nama tempatnya?

Wisata Taman Dayu Pandaan Pasuruan  tepatnya berada di  Kecamatan.pandaan , Kabupaten pasuruan  , Provinsi jawa timur . Rute untuk menuju kolam renang taman dayu bisa terbilang mudah untuk anda lewati. Sebab lokasinya berada di KM 48 Surabaya – Malang. Untuk bisa di lokasi, dari kota Surabaya hanya memerlukan waktu kurang lebih sekitar 1.5 jam perjalanan. Apalagi sudah dibangun tol maka akan semakin cepat sampai.

Ini adalah Taman Dayu yang berlokasi di Pandaan, Pasuruan, Jatim. Taman Dayu merupakan kawasan hunian, resort wisata sekaligus pusat bisnis.

Di kawasan ini terdapat Taman Dayu Golf Club. Dimana pada tahun 2005, lapangan golf ini mendapatkan predikat dari majalah Golf Digest sebagai The Best Golf Course in Asia. Wow, keren ya!

Tak cuma itu, tempat tersebut juga mendapatkan peringkat ke-50 sebagai lapangan golf terbaik di luar Amerika Serikat.

Baca juga : Taman Safari Prigen, Outbound di Taman Safari Prigen

Wih, buat outbounders yang hobi golf wajib banget dicoba nih tempat yang satu ini. Tak cuma lapangan golfnya yang keren, Taman Dayu juga memiliki panorama yang luar biasa indah karena terletak di kaki pegunungan Arjuno. Sehingga sahabat outbounders bisa juga menjadikan tempat ini sebagai pilihan yang pas untuk outbound disini.

Di tempat wisata air yang banyak terdapat permainannya memberikan banyak fasilitas hiburan untuk outbounders. Ada fasilitas Taman Dayu yang menawarkan sangat banyak hiburan. Selain itu ada juga

  • The Taman Dayu Waterpark
  • Camping Ground & Outbound Gathering
  • Hotel & Villa
  • Golf Course
  • Golf Clubhouse
  • Driving Range
  • Taman Dayu Golf Club & Resort
  • Gazebo
  • Kantin
  • Mushola

Demikianlah ulasan tentang lokasi Taman Dayu Pandaan, jika outbounders sedang berada di daerah pandaan, pasti akan sangat disayangkan jika tidak mengunjungi tempat ini sambil menikmati keseruan outbound yang dilakukan bersama sama. Nah, jika Anda ingin berlama-lama dikawasan Taman Dayu ini, terdapat penginapan di Taman Dayu dengan harga yang cukup terjangkau. Namun jangan lupa, ketika sedang berdestinasi wisata dimanapun, utamakan jangan membuang sampah sembarangan. Apalagi ditempat umum, itu akan menjadi masalah besar jika lama kelamaan dibiarkan. Salam Outbounders!

Bagi anda yang berminat untuk melakukan kegiatan outbound di Kaliandra resort khususnya outbound Training, Outbound Perusahaan, Outing, Outbound Sekolah, Outbound Edukasi Alam, Outbound LDKS di Taman Dayu Pandaan kami First Outbound siap membantu anda untuk memfasilitasi program sesuai kebutuhan anda.
0812-3198-011
1stoutbound@gmail.com

Leave a Reply