JUNGLE CAMP TAMAN SAFARI INDONESIA II

Taman safari Indonesia II adalah salah satu safari park terluas di Asia, yang terletak di lereng Gunung Arjuno, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Untuk menuju objek wisata ini, Anda yang berangkat dari Surabaya harus menempuh jarak sekitar 55 km dengan arah ke Malang. Tempat wisata ini sendiri berada di jalan raya Surabaya-Malang dan terletak di sisi sebelah kanan jalan jika datang dari arah Surabaya. Sebaliknya, dari arah Malang, Taman Safari Prigen berada di sisi kiri jalan dan pasti Anda lewati jika akan menuju ke Surabaya.

 

Memiliki berbagai macam spesies hewan dan atraksi terbaik se-Indonesia, kolam renang dengan sistem filter air yang canggih, dan habitat yang tidak rusak dan suasana yang rimbun. Taman Safari Indonesia menjadi tempat wisata yang berwawasan lingkungan dan berorientasi habitat satwa pada alam bebas. Lokasinya mudah dijangkau, berada di jalur antara Malang – Surabaya.

Pengunjung bisa menikmati ratusan satwa dari berbagai belahan dunia, membelah hutan konservasi satwa. Kawasan ini merupakan sarana edukasi tentang konservasi satwa di Taman Safari Prigen sebagai upaya menjaga dan melestarikan satwa – satwa Indonesia maupun satwa endemik.

Baca juga : Kaliandra Sejati Resort, Outbound dan Edukasi alam di Kaliandra Resort

Ada banyak aktivitas yang bisa dinikmati serta wahana yang bisa dicoba di Taman Safari Prigen. Selain melihat-lihat dan berfoto bersama satwa-satwa yang ada, pengunjung juga dapat menikmati berbagai atraksi satwa. Bagi pengunjung yang ingin melepas lelah, dapat juga mencoba zona Waterpark serta wahana ekstrim. Outbound Gathering bersama keluarga maupun rekan kerja.

Fasilitas dan Wahana yang ada di Taman Safari Indonesia 2 antara lain :

  1. Safari Adventure

Anda dapat melihat berbagai macam satwa dari beberapa negara di dunia, lengkap dengan habitat buatan. Safari Adventure sendiri terbagi menjadi tiga kategori, yaitu satwa Amerika, satwa Asia, dan satwa Afrika. Saat mengunjungi safari ini, pengunjung disarankan untuk menutup kaca mobil jika menggunakan mobil pribadi, atau dapat menggunakan bus yang disediakan pihak pengelola.

 

  1. Temple Of Terror

Tak kalah seru, pertunjukkan drama Indiana Jones di Temple of Terror menjadi hiburan yang sayang untuk dilewatkan. Penonton bakal disuguhi atraksi kocak dan menegangkan dari para aktor serta aktris Taman Safari yang telah terlatih.

  1. Amusement Park

Pengunjung dapat menikmati beberapa wahana permainan, seperti Roller Coaster, Puri Misteri, Bom-Bom Car, Rio Bravo, Flying Fox, Sepeda Layang, Cinema 4D, Kayang untuk anak-anak, dan lain sebagainya.

  1. Waterpark

Wahana air yang terbagi menjadi beberapa wahana, diantaranya Pirate Ship Park, Gigantic Water Slide, Angkor Wat, dan Crocodile Cave Lazy River.

  1. Restoran

Bagi anda yang mulai lapar selepas menikmati berbagai wahana, Taman Safari Prigen menyediakan beberapa restoran yang menyediakan berbagai menu hidangan lezat seperti Warung Deso atau Tiger Cave.

  1. Baobab Safari Resort

Terletak di dalam Taman Safari Prigen di Gunung Arjuna, hotel santai ini berjarak 18 km dari Stasiun Lawang.
Kamar bertema safari dengan dekorasi modern dilengkapi TV layar datar, Wi-Fi gratis, serta alat pembuat teh dan kopi. Room service tersedia 24 jam.

  1. Jungle Camp

Bagi yang ingin bermalam dalam suasana kaki gunung yang indah, disediakan area Jungle Camp berupa barak yang muat 10 orang. Jungle Camp sendiri merupakan area yang terdiri dari beberapa griya, dapat menampung hingga 120 orang dilengkapi aula sebagai pilihan baru untuk outbound atau gathering.

 

 

Ada 5 griya yang disediakan, masing-masing terdiri dari 2 kamar per Griya dengan 12 bed di setiap kamarnya . Griya-griya yang ada dinamakan berdasarkan hewan-hewan yang ada di sana lho : Griya Singa, Griya Gajah, Griya Badak, Griya Macan Tutul, dan Griya Banteng.

 

Fasilitas yang dapat menunjang kegiatan outbound anda di Taman Safari Prigen antara lain

  • Lapangan Parkir
  • Camping Ground
  • Safari Resort
  • Hall

Bagi anda yang berminat untuk melakukan kegiatan outbound di Kaliandra resort khususnya outbound Training, Outbound Perusahaan, Outing, Outbound Sekolah, Outbound Edukasi Alam, Outbound LDKS di Taman Safari Prigen kami First Outbound siap membantu anda untuk memfasilitasi program sesuai kebutuhan anda.

0812-3198-011

1stoutbound@gmail.com

Incoming search terms:

  • jungle camp taman safari
  • TAMAN Safari bus

Leave a Reply