KALIANDRA SEJATI RESORT

Kaliandra Sejati Eco Resort terletak di dekat Taman Safari II Prigen Pandaan, yang beralamat di Dusun Gamoh, Desa Dayurejo, Prigen, Trawas – Indonesia. Kaliandra Sejati Eco Resort beroperasi sejak tahun 2000 yang terdiri dari jumlah kamar sebanyak 22 kamar. Akses menuju Kaliandra sangat mudah dijangkau oleh segala jenis kendaraan, mulai kendaraan pribadi sampai bus kapasitas 59 seat.


Hotel ini berlokasi di lahan seluas 40 hektar di lereng hutan Gunung Arjuna, dan berjarak 16 km dari Candi Jawi yang dibangun pada abad ke-13. Jarak yang ditempuh dari Malang sekitar 40 km  dan dari Kota Surabaya juga berjarak 40 km. Didalamnya terdapat bangunan berciri khas Jawa, Majapahit, dan Eropa.

Harga untuk menginap di Kaliandra Sejati Eco Resort sesuai dengan standar harga hotel bintang 4. Menginap di Kaliandra Sejati Eco Resort bisa menjadi pilihan jika anda berkunjung ke Trawas – Indonesia. Kaliandra Eco Resort juga cocok untuk acara Family Gathering, Meeting, maupun Outbound Gathering bersama rekan kerja.

Baca juga : Bhakti Alam Pasuruan Jawa Timur, Outbound Bhakti Alam

Kaliandra Sejati Eco Resort adalah pilihan yang populer di kalangan wisatawan di Trawas, baik untuk menjelajahinya atau hanya sekedar transit. Kaliandra juga merupakan lokasi populer untuk kegiatan perusahan seperti Outbound Training dan Outbound Team Building. Fasilitas yang ditawarkan di Kaliandra Resort meliputi tempat parkir mobil, layanan kamar, antar-jemput bandara, persewaan mobil, dan restoran. Makanan di hotel ini menggunakan sayur dan buah dari ladang organik lokal, dan disajikan di beberapa ruang makan.

Fasilitas lain yang dapat menunjang kegiatan anda selama berada di kaiandra eco resort antara lain :

  1. Kamar
    Kamar dilengkapi dengan segala fasilitas yang Anda butuhkan untuk bermalam dengan nyaman. Di beberapa kamar terdapat televisi layar datar, rak pakaian, ruang penyimpanan pakaian, akses internet WiFi (gratis).




    Villa di Kaliandra Resort terdiri dari beberapa komplek yaitu Hastinapura yang terdapat 5 villa, selain Hastinapura ada juga komplek penginapan lain yaitu Ijen, Anjasmoro, Tengger, Welirang, Ringgit, Arjuno.
  2. Kolam Renang
    Selain kamar dengan berbagai fasilitas, Kaliandara eco resort juga terdapat fasilitas kolam renang outdoor.
  1. Pendopo
    Pedopo di Kaliandra Resort ada 3 yaitu Pendopo Camping, kapasitas 100-200 orang, pendopo Bharatapura, kapasitas 50-100 orang, dan pendopo Hastinapura, kapasitas 100-200 orang.
  1. Kebun Botani
    Kalindra memiliki green house dan perkebunan yang berisi ragam koleksi tanaman sayur siap panen, cocok untuk Outbound edukasi alam yang akan membantu siswa-siswi sekolah mengenal ragam tanaman sayur, cara panen akan dipandu instruktur lokal dan petani.
  1. Lapangan
    Untuk lapangan outdoor sebagai sarana untuk kegiatan outbound, outbound team building, outing , Outbound High Rope terdiri atas :
    – Lapangan Camping, dengan rumput hijau dan pohon yang rindang dan sejuk, di lapangan camping ini tersedia fasilitas high rope mulai flying fox, wall climbing, titian tali, dan lain-lain
    – Lapangan Bharataapura yang teduh karena berada di sektar pohon beringin
    – Lapangan Hastinapura yang beralas rumput dan dekat dengan kolam renang

Fasilitas lain yang tidak kalah seru di kaliandra resort adalah Outbound, Kaliandra menyediakan lapangan yang cukup luas untuk menunjang kegiatan outbound gathering dan fun games.


Bagi anda yang berminat untuk melakukan kegiatan outbound di Kaliandra resort khususnya outbound Training, Outbound Perusahaan, Outing, Outbound Sekolah, Outbound Edukasi Alam, Outbound LDKS

Kami First Outbound siap membantu anda untuk memfasilitasi program sesuai kebutuhan anda.

0812-3198-011

1stoutbound@gmail.com

Incoming search terms:

  • sekolah alam kaliandra

Leave a Reply